Saturday, August 1, 2009

moody woody watsup buddy!

tiga hari kemaren mood swing gue parah bo.. ayunan anak TK aja kalah cepet naik turunnya. nggak ngerti juga kenapa sih ya, tapi gue bisa sensinya setaraf sama ibu-ibu hamil yang lagi dapet. bawaannya nggak pingin ketemu orang banyak, soalnya kalo ketemu gue jadi giting manusia haha n believe me, it is not a good feeling.

tapi sepertinya hari ini udah agak mendingan sih. pagi-pagi dibangunin, dan gue sedikit research buat interview phoenix hari ini. setelah tadi malem ga membantu banget ya, mau research yang ada malah nonton Knocked up. abis nonton, masih aja gak konsen. yang lebih nyebelin kalo gue lagi begini, tingkat kelucuan gue dalam melucu bisa mendadak hilang huhuhu... padahal gue kan joker. *eh buset menobatkan diri sendiri sebagai joker, yah mendinglah daripada boker?* wtf.

anyway, meluncur ke Casa-Aksara Kemang, seperti dugaan gue, pasti ketemu orang-orang yang gue kenal. ada mas Hanin, Helmy, dan Tiko the ex trax trooper :) it was fun. plus anak2 phoenix-nya juga baik2 and cukup lucu. dan gue n the crew udah balik ke kantor O Channel dulu, liputan Beatfest masih ntar malem. Masih nungguin Wisnu dateng juga. jadi, setelah konser tunggu update terbaru yaw...





Yeah, i can actually made jokes and they laughed. LOL
see ya at the beatfest.
luv, cee

No comments: