Tuesday, August 4, 2009

alkohol sialan on O Channels 5th Birfday! :D

Wheewww!!! kemaren gue nobatkan sebagai hari rempong sedunia. Mulai dari pagi siaran, siang harus mendarat ke O Channel rehearsal buat Music Mix allstar, tapi ternyata karena banyak banget orang jadi ga jadi rehearsal. Alhasil yaa asal-asalan aja haha
serunya yang ngisi acara si Arie dagienkz sama Dito hahaha... :D ketemu dadi, anggi juga, si saykoji juga...rame lah. Iyalah kalo sepi mah bukan ulang taun, mandi tuh baru sepi...eh bisa sih mandi rame-rame *tapi pembahasannya akan panjang kalo ngomongin mandi*

abis itu after party-nya di Kampus joooo...balik aja lagi gue ke imperium. dan disitulah terjadinya penyiksaan terhadap liverku. oh liverku tolong maafkan aku...maksud hati gak mau minum banyak, apa daya disuruh sama boss :p. Intinya pas Molen - Ryo sampe gue udah tolol berat. Untung Onnie setia menemani, Artha juga hahaha. Malem itu gue bersahabat sama tong sampah pojokan ruang lante 2 Harvard. Akrab banget sampe rela gue muntah-muntahin...huhuhu. dan pas pulang, gue lupa aja kalo tas smua orang ada di mobil gue, halaaaah jadilah pak warno harus nganterin balik tas ke kampus dodol itu.

sampe rumah, di ruang makan masih ada nyokap.
Mom: Loh kenapa kamu?
Gue: kbanyakan minum...
Mom: minum apa aja?
GUe: wah udah ga tau apaan aja... *huekkk*
Mom: Yah ampun deh ni anak...yaudah muntah gih muntah *sambil mijitin leher*
Gue: minta anti mual dong ma
Mom: nih...*hihi bu dokter*
Dad: knapa kamu? keracunan makanan?
Gue: keracunan minuman pah
Dad: cap tikus ya?
Gue: enak ajaa!!! *huek*

tiba-tiba gue sadar udah jam 6.30 pagi, laper berat, masih pake baju yang sama lengkap dengan jam tangan, cincin dan make up. ketiduran di kamar nyokap. gilingan...untung nyokap bokap rock n roll...jadinya pagi-pagi gue cuma diketawain doang. hahaha...

dear liver, aku janji ga bakal sadis kaya kemaren lagi.

ps: RIP Mbah surip.


Ini masih bagian normal acara music mix live dimana kita ber4 nyanyi secara agak sembarangan. Eh, gue sih yang sembarangan soalnya agak salah hahaha

Ini baru sampe TKP

dan ini asal muasal dari semua masalah.
hahaha but i Love you guys...

Luv,
Cee







No comments: