Sunday, August 2, 2009

Indonesia International Motor Show 2009

*Berinternet ria di Press Room Jiexpo*

Padahal gue gak kepikiran sama sekali bakal dateng ke IIMS, cuma tadi malem ada kecelakaan, in meaning of, kecelakaan pendengaran gue. Ada telfon masuk pas gue lagi liputan Phoenix, bisa bayangin ramenya disana dong, Jakarta tumplek di Bengkel...lalu ada telfon masuk

C: hallo?
suara: Cherrr!!! Angga cherrrr!!!
C: iya bo knp?
Angga: besok shooting!!! bisa kaan?
C: Haa???
A: SHOOTIIIINGGG!!!
C: OOHH ACARA APAAN?
A: hohgaoifgoi
C: HAAAH???
A: oidgoieoifdgoi
C: PING AJA DEEH GA DENGER...

ping!!!
Angga: Besok uda gue konfirm shooting autozone di Jiexpo jam 930 pagi

WHAAAATTTTTT!!!!! mampus gila jam 930 pagi!!! huhuhuhu dan skarang udah jam 12 malem masih liputan juga. CAPE GILAAAA.

tapi ternyata oh ternyata, diluar dugaan, Achilles Drift Battle-nya keren abis. Alinka, Dio and Rifat Sungkar are probably one of the best. Beberapa drifter malaysia juga ada disini. theyre pretty great. ketemu Putra abnon, Jflow, Supangatz, dll. HAH ternyata tempat ini gaul juga. hahahaahaaa.... and so far so good sih liputannya. CUma panasnya badai matahari ini minta disko banget deh. Belum apa2 pundak udah kebakar. Itung-itung pre-tan sebelum mantai.

terus ketemu jflow aja disana..haha jadilah kita kolaborasi dalam hal mencela orang.

Oiya Police Academy juga tadi oke banget. pingin juga gue belajar nyetir mobil miring2 biar kalo macet bisa nyelip hahahahhaha. anyway, ill post you some pics later yaw. Gotta go, makin rame disini.

luv,
cee.



No comments: