Saturday, July 18, 2009

Update-an selanjutnya

Oke, emang Black Friday deserve satu entry sendiri, sementara update-an lainnya gue pisah disini aja deh. Now where do i start?

1. Gue, harus mengakui *dan akan diketawain banget nih kalo temen2 gue baca* tapi karena seorang Marieska Ramiarto, teman senasib seperjuangan di abnonpus 2005, berhasil membujuk, merayu dan me-lain2nya yg tidak pantas gue sebutin disini, gue jadi nonton BOF aka Boys Over Flowers. HAHAHAHAHAHAHA gue aja ngakak, apalagi dia sama anak2 yg lain. Asliiii gausah gue tulis disini juga dari kemaren gue udah menerima celaan. Hey, i have nothing against the TV Series, its just that, it's not really me, makanya gue jadi dicela. gitu. jangan ada yang marah yaa..cup cup cup!

2. Pekerjaan lagi sangat menyenangkan, dan itu bikin rencana mau S2 ketunda-tunda terus. Huhuhu.... Intinya sih lagi rempongnisasi banget ya, dari siaran, terus kemaren sempet bantuin bikin Pilot-nya Garuda Inflight *gila nih Mahaka Media sadis banget buka cabang dimana-mana* , terus Starla n The Boyfriends lagi recording, ini juga makan waktu bgt, biarpun menyenangkan sekali sih bermusik itu. Sempet ada beberapa tragedi tapi terselesaikan dengan baik :) Terus ada beberapa project yang akan berjalan sekitar agustus. ditunggu sajaaa.

3. Gue n anak2 Jak lagi bikin tim kreatif. aaaahahaha sama Yudha, Taufik, Mita, Dinda. SERU!

4. Hmm Hmm...yah gitu lah kurang lebih. Masih banyak cinta untuk dibagi-bagikan nih...ada yang mauuu? LOL

5. Oiya PilPres, gue ngevote pagi2 buta, buseeet deh, pala gue puyeeeng gila. tapi bagusnya adalah, gue gak ketemu orang-orang yang gue gak pingin ketemu di daerah sini. ahahaha *tertawa penuh kemenangan*

6. In the other hand, something is stressing me out. but, i dont wanna think about it, eh salah, i will fight back. Cheryl nggak pernah kalah. Yeah!

Update selesai. Laporan selesai.
Malem ini gue cabut ke Beijing, see u in a week.
Dah nek!
luv, Cee.

No comments: