Saturday, July 18, 2009

Masih overload isi kepala gue

Man, oke, bokap salah banget nih, ngebawa gue ke kantor Garuda dan gue ditinggal sendirian di lobby dengan free internetnya... hahahahaha tak bergeming dirikuuu!

anyway, hari ini gue udah 2x nulis entry, tapi kayanya isi kepala gue belum keluar semuanya. Trus kalo gini yang ada migren deh. gembelll...

belakangan ini gue ngerasa sangat terganggu sama beberapa oknum berwujud manusia, *bukan kucing, bukan anjing, bukan kursi juga* tapi seonggok, eh dua onggok daging berwujud orang dengan jenis kelamin laki-laki dan perempuan. Kenapa gue sebel? Karena gue merasa sedikit demi sedikit mereka berubah wujud, bukan jadi sailor moon, tapi jadi binatang, EH! Bukan juga, tapi jadi manusia menyebalkan. Huhu terlalu baik salah, terlalu judes salah, trus gue musti gimana dong?

Yang gue liat kayaknya dua orang ini mulai memperalat kata 'persahabatan' jadi either 'bank' ato - yg satu lagi gue malah ga tau kata ganti yang normal apaan. Dan gue kalo lagi keseeeellll sama orang, memilih untuk gak usah ngomong dulu ato intouch ato apapun gitu sama mereka. masalahnyaaaa, mreka itu selain tau nomor tlf, tau FB, Myspace, Twitter, YM, MSN, even BBM gue .....jadi rempong juga mau ngilangnya. HAHAHAHA *nasib*

In other story,
INGE! OH MY GOSH I LOVE YOU!!! hahahaha kita ngobrol sampe jam 1 pagi tadi, berhubung lagi sama-sama kesel ya. dan the newest update was, one of our friend back in Uni just got cheated on by her HUSBAND n she is pregnant. Dengan catatan, suaminya gak kerja, ngobat, mabokan mulu, gak punya duit, gak punya tampang aka jelek, dan gak punya apapun yang bisa dibanggain. And my friend found pics of him half naked with another lady. WTF. Dunia semakin gila.

Gila semakin dunia.
Semakin gila dunia.
Gila dunia semakin.

No comments: