Wednesday, February 20, 2008

Ikhlas...

jadi post ini harus ditulis dgn bahasa indonesia
biar lebih daleeemm hehehe
i've been thinking (loh kok inggris lagi?)
pokoknya gue sempet mikir beberapa saat belakangan ini
what the heck is wrong with my head???
dan gue mencari-cari siapa yang bisa gue ceritain tentang ini?
and i dialed Ramon's number.
amazingly he got the answer!!!
apapun si masalah yang gue pusingin itu dia bilang intinya
'lo harus ikhlas cher...'
(berasa lagi nonton ayat2 cinta gue hehehe)
but it's true.
dengan begitu gue bisa ngeliat sisi yang baik dari orang lain.
*
did i tell u that Rizky kena kanker otak stadium 2?
2 hari lalu gue nelfon mario untuk cerita tentang ini
somehow i know he got the answer
(kasus berbeda dengan pertanyaan yang gue kasih ke Ramon)
dan bener sih.
one word leads to another
kita mulai ngeluarin kata-kata bijak dan
'the art of life'
banyak banget sih sampe bisa dijadiin buku gue rasa.
yah begitulah yang terjadi dua hari terakhir ini.
banyak kata-kata bijak yang gue dapet dan bikin
gue merasa tuaaaa
hahaha
enough with the whole thinking and confuseness
now lets rock n roll again fellllaaazzzz!!!!
love
cee

No comments: